Monday, July 21, 2014

SPRICH Magazin von ISJ, hurra!

Haha, padahal udah lama banget ini majalah keluar tanggal 27 April 2014 kemarin, tapi gue baru mau mengumbarkannya di blog gue sekarang, hihi. Maaf ya kawan. But, this time I will show you what SPRICH Magazin is. Let's check this out!


Jujur, bangga banget gue majalah ini bisa naik cetak dan hadir untuk kalian semua, yuhuuu! Gue bangga karena ini majalah adalah angkatan gue yang menjadi panitia utama pembuatan ini majalah dan alhamdulillah semua angkatan yang terlibat dalam pembuatan majalah ini bersungguh-sungguh ingin mewujudkan majalah ini tercipta. Ada gue juga lho dalam pembuatan majalah ini, sebagai reporter! Eaaa! Alhamdulillah kami bisa membuat majalah yang berisi pengetahuan berbobot mengenai Prodi Jerman UI dan juga mengenai negara Jerman itu sendiri.

Majalah ini merupakan majalah keluaran Podi Jerman FIB UI untuk tahun 2014 edisi pertama, yeah! Karena disesuaikan dengan tema acara jurusan mendatang, yaitu acara Kulturfest yang emang diadain setian tahun sama Prodi Jerman, maka majalah ini pun hasilnya jadi seperti ini. Majalah ini bertemakan Romantische Straße, yaitu sebuah jalur wisata dengan panjang 350 km yang melalui 27 kota dan desa-desa yang telah ada selama 2000 tahun lamanya dan daerah itu ada di Jerman. Nah, gue ngga bakal ngebocorin semuanya di sini karena pembahasan mengenai  Romantische Straße lebih lengkapnya dan hal unik lainnya bakal dibahas lebih lanjut deh tuh di majalah kita di sini :p

Sudah sudah kawan dibacanya? Gimana menurut kalian? Hihi, jadi malu >.< Boleh lho kalo mau kasih masukan dan komentar mengenai majalah kita karena kita mau nerbitin edisi keduanya juga untuk tahun ini.

Enjoy to read this cool magazine, guys
Nih, salah satu sahabat gue aja juga baca ini majalah kok, hihi :p



 

No comments:

Post a Comment