Saturday, July 12, 2014

Puisi Lama (Teman)

Heyho semuaaaa!!!!!
Haha, balik lagi nih gue. Kali ini dengan sebuah puisi lama yang gue bikin sekitar 9 tahun yang lalu. Waah, udah lama banget ya? Ga kerasa udah 9 tahun aja terlewati dalam hidup gue. Waktu itu sekitar gue SMP kelas 3. Yup! Lagi masa-masa ababil gitu dechh, wkwk. Yaah, gue mengakuilah kalau saat itu gue sedikit alay. Apa sekarang gue masih alay? Bhahaha. Tapiii, gue ga tau deh menurut kalian ini puisi bakal alay banget apa ngga. So, here is it!


Teman



Mereka yang selalu ada dalam hidupku
Mendorongku agar lebih semangat
Menghiburku di kala duka
Bersama melewati masa-masa ini

Bersamanya ku lewati hari
Dengan penuh warna-warni kehidupan
Duka lara yang kami rasakan bersama
Kami tempuh dengan gotong royong

Teman...
Merekalah yang membuat hari-hariku ramai
Tawa, canda, tangis, sesal
Merekalah yang turut menopang kita

Tanpa mereka hidup terasa hampa
Sunyi tanpa sinar cahaya
Sepi tanpa ada yang mengisi hidup
Waktu akan lambat berjalan

Dengan mereka semuanya kan lebih berwarna
Menjalani hidup dengan percaya diri
Dan penuh keceriaan
Dibanding sendiri tanpa tahu apa yang kita hadapi

No comments:

Post a Comment