Monday, January 6, 2014

Duet Maut Ndut & Keboo (Schmoyoho-Believe In Yourself)! YEAAAAH!

Hahaha this is so fun and funny, really. Ini adalah pengalaman unyuuu duet maut gue pertama kali bgtt sama cowo gue, tapi sebelom gue pacaran sama dia. Bahkan pas gue bikin video ini, gue ga pernah kepikiran bakal pacaran sama dia, hihi :3

Satu kata yang dapat mendeskripsikan momen-momen itu adalah...SERU!!! Seru bgttt! Gue yang nyanyi dan dia yang nge-rap. Dan ada temen-temen kita lainnya yang ikut nari-nari dan seru-seruan di video duet itu. Seneng deh rasanya. Dan di video itu juga ada adegan gue sama Si Buntel imut lucu itu pegangan tangan. Awalnya kan kaga ada tuh perjanjian pegang-pegangan kaya gitu, tapi teteup aja gue ikutin :p (walau pun ada rasa agak ragu awalnya, hihi).

Ada beberapa bagian nyanyi gue yang fales dan pelafalan bahasa inggrisnya acakadut sii :p, but we just have fun! :D


No comments:

Post a Comment