Saturday, January 4, 2014

Danke sehr Deutsch Abteilung UI!!! :')

Yaaak! Inilah salah satu pengalaman nyanyi gue di atas panggung, hihi >.< Belom banyak sii pengalaman gue di sana, tapi pengalaman yang satu ini bener-bener amazing! Pengalaman menjadi perwakilan Prodi Jerman untuk lomba solois Olimbud 2013 bener-bener pengalaman yang menakjubkan buat gue. Spirit yang dikasih sama anak-anak Jerman yang begitu besar bener-bener ngebuat gue terharu saat itu. Gue ga akan nyangka kalo mereka semua akan dateng dan bener-bener bikin auditorium gd. 9 FIB riuh dengan suara mereka. Kalo kalian ada di sana juga, pasti kalian bakal takjub dengan keceriaan yang ada di sana :D

Tapi pada akhirnya, ternyata gue ga memenangkan lomba itu buat prodi gue. Sedikit kecewa, tapi gue tetep seneng karena bisa menghibur semua orang di sana pada saat itu. Kekalahan itu terbayar oleh suara riuh yang ada saat gue nyanyi dan itu malah yang membuat gue seneng banget! Belom pernah gue disemangatin sebegitu riuhnya sampe-sampe gue ga bisa berhenti untuk tersenyum karena mereka. Mereka, yup mereka, temen-temen yang gue miliki.. It's mean a lot to me...

Jadi, terima kasih yang sangat sangaaaaaaat banget untuk temen-temen Jerman gue yang udah dukung gue dan bener-bener bikin gue ngerasa spesial. Danke sehr Deutsch Abteilung UI!!! :')



No comments:

Post a Comment