Tuesday, February 17, 2015

Decision

Yaaaak!!!
Cerita hari ini. Yah, gak jadi hari ini sih karena sekarang gue nulisnya pas jam 23:22 WIB. Pasti nanti selesainya sekitaran jam 00:00 lebih berapaaa gitu. Okeh, ayok nulis! :D

Gue itu orangnya masih suka ragu untuk mengambil suatu keputusan. Masih kebanyakan mikir dalam menimbang-nimbang suatu keputusan yang tepat. Dan juga sebenarnya pemalu dengan apa yang gue bisa. Hal itu pun terjadi juga pada hari kemaren. YUUP! Pagi ini gue pergi ke rumah pacar gue untuk mengambil motornya dan ngurusin beberapa hal di kampus dan abis itu langsung caoooooooo menemani pacarku tersayang itu syuting, naik bem bem motor :3 Namun, dalam proses menuju menemaninya itu, ada beberapa hal kecil, namun bisa berdampak gede yang gue lakukan.

Pertama, saat gue ditelpon pagi-pagi sama pacarku untuk naik motor dia aja nyusul dirinya, namun dia bilang kalo bensin motornya sudah cekak dan harus segera diisi. Biasanya gue yang menganggap gampang semua hal, tapi gak mikirin berbagai segala kemungkinan yang bakal terjadi. Namun, karena sudah didorong sama pacarku untuk harus cepat bertindak dengan mempertimbangkan segala kemungkinan, mulailah gue berpikir harus di manakah gue mengisi bensin itu motor. "Oh, mungkin karena kepepet pom bensin eceran aja deh ngisinya gue. Tapi, gue juga nanti tanya sama adenya cowok gue deh yang naik motor juga kalo pom bensin terdekat di mana." Alhamdulillah gue inget buat nanya ke adenya dan ternyata jauh banget itu pom dari kampus gue *nangis*. Sebenernya gak jauh banget si, tapi teteplah makan waktu untuk jalan ke sana. Kalo lagi buru-buru dan ada yang lebih deket, kenapa ngga? Nah, maksud gue yang lebih deket itu adalah bensin eceran yang lumayan bejubel di wilayah rumah pacar gue. "Gue ngisinya di sana aja deh. Tapi takut deh kalo bensin eceran gitu." Pas gue menyalakan motor dan melihat dashboard motor itu dan terlihat lah isi tank bensin itu motor. "Wah, masih dua slice itu tanda bensin, masih aman kayanya buat jalan ke kampus dan ke pom bensin yang di Margonda deh." Eh tiba-tiba pas udah jalan merosot satulah itu slice jadi tinggal satu. Paniklah gue. Mana belom nyampe kampus kan. Akhirnya gue jadi memutuskan untuk isi bensin eceran, haha! Dan alhamdulillah gue memutuskan untuk ngisi dua liter. Perjalanan lumayan jauh book! :p

Nah, setelah bla bla bla ngurusin urusan kampus, jalanlah gue mengarungi jalanan untuk pergi ke Kemang. Namun, pas baru aja gak nyampe seperempat perjalanan, hujan datang. Brrr! Rintik-rintik besar! Nah, gue baru inget kalo pas gue mikirin mengenai ngisi bensin di mana, gue juga mikirin untuk jangan lupa bawa jas ujan juga. Awalnya pas ujan itu gue mikir, "Udahlah, udah lumayan juga kalo balik, tapi masih bisa si. Lagian gak gede gede amat ujannya." "Oiya! Nanti kalo pacar gue pas jalan pulang juga keujanan gimana? Terus dia baliknya gimana naik motor kalo ujannya gak berenti berenti? Gue gak mau ah nanti jadinya kena marah atau jadi bikin sebel orang. Gue maunya dipeluk dan dia juga pulangnya aman sampe ke rumah." "Oke, di tikungan Lenteng Agung nanti gue balik lagi deh ke rumahnya buat ngambil jas ujan..."

Nyaman banget lho pake jas ujannya gak kena basah samsek, hihi :3 Walau telat mikirnya, gue ngerasa udah ngambil keputusan yang tepat karena gue harus mempertimbangkan yang terbaik, jadi siap siaga gitu. Jadi gak terlalu ngerepotin diri sendiri dan bahkan ngerepotin orang lain. Ini baru hal kecil. Hal gede gimana ya? :D

 Seneng ngeliatin dia berakting. Bikin seneng soalnya aktingnya, hihihihi.



Info selintas:
  • Tanaman paling ga dua 2x sehari disiram, atau bahkan 3x. Tapi paling baik nyiram itu pagi sama sore. Kalo malem-malem gapapa tapi jangan terlalu banyak menggenang air di tanamannnya. Kan lagi gak ada matahari (nanya tukang tanaman hias kemaren pas melanglang buana di Lb. Bulus).
  • SMP gue di Pondok Pinang sudah sangat berubah dari enam setengah tahun yang lalu! >.<

Nb: Gue ketiduran semalem jadi ini cerita baru selesai jam 11 pagi ini..  ._.

No comments:

Post a Comment