Monday, December 1, 2014

MIMPI GUE

Apa si itu mimpi?
Menurut lo apa?
Kalo menurut gue adalah segala sesuatu yang pengen lo raih, segala sesuatu yang ingin lo dapetin dan lo gapai.
Sebenernya dari mana si mimpi itu dateng?
Biasanya mimpi itu dateng dari hal-hal yang lo suka dulu.
Gue suka nyanyi, nari, pacar gue, apalagi ya? Kalian suka apa? Akhir-akhir ini gue lagi suka bingung banget dengan sebenernya gue mau jadi apa, akan jadi apa. Akan jadi apa nanti termasuk juga sebagai mimpi kan ya?
Gue masih belom tau :/
Tapi gue tau beberapa yang pengen gue raih dapetin. Ini dia:

1. Jadi pasangan sehidup semati dengan pacar gue yang sekarang (ini bukannya muluk atau apa ya, ini emang jadi impian gue, dengan ada alasan yang rasional juga pastinya, gak cuma cinta dan sayang aja). :*



2. Mau punya mobil classic yang "ketjeh" abiszzz

Kalo ini mobil warnanya medium brown pasti lebih "ketjeh" lagi, hihi. Sedikit highlights-nya juga ke arah dark brown di bagian belakang mobil. Ini mobil keren dan punya garis lekuk yang tegas, namun tetep ada lekukannya. Tapi maunya kaca mobilnya item ah, biar orang-orang gak bisa ngintip ke dalemnya. :3

3. SUPER MOM!
Mau jadi super mom buat anak-anak gue kelak dan juga suami gue. Tentunya MOM yang smart juga. Walau ngurus anak tetep ada kerjaannya. Belom kepikiran bakal ngerjain apa, tapi mungkin akan nyambi mengerjakan kerajinan tangan.

4. Punya RUMAH
Rumah yang berlokasi deket dengan pusat kota, akses gampang dengan segala kendaraan, pada lingkungan yang asri dan nyaman. Gak perlu gede-gede banget, yang penting rumahnya hommy banget dan bergaya ala-ala village gitu gaya rumahnya yang kaya di film-film barat, haha.


Mau rumahnya kaya gitu yang ada balkonnya, rasanya hommy banget aja. Tapi bentuknya pengennya kaya gini
Ada tamannya yang agak luas buat naro ayunan di belakang rumah dan mungkin ada bale-balenya juga, hihi. Bener-bener bikin relax! Dan di dalemnya juga harus ada banyak rak buku pastinya ;)

5. Bisa memaksimalkan kemampuan nyanyi gue dan fokus sehingga gue bener-bener bisa menyampaikan perasaan lagu tersebut kepada semua orang. Ini ada video rekaman gue nyanyi terakhir yang alhamdulillah dari komentar orang-orang yang udah ngeliat, mereka terhibur, hahha :D

 
Judul: I'm begging you 'cat' for your mercy! (Mercy-Duffy Cover)

6. Menaikkan pergi haji nyokap gue yang belom pernah pergi ke sana. I LOVE YOU MOM! <3

7.  Jalan-jalan keliling INDONESIA!
Indonesia tuh indah banget lho, ya kan? Pengen banget deh keliling-keliling Indonesia. Tujuan utama gue yang pertama ke Kepulauan Seribu dulu. Amin ya Allah bisa ke sana!

8. Jalan-jalan keliling DUNIA!
Siapa coba yang gak mau bisa keliling dunia ya ampuun. Merasakan pengalaman baru, tempat baru, orang-orang baru, kebudayaan baru. Dan JERMAN adalah wilayah pertama yang ingin gue kunjungi.

9. Jadi NONE KEPULAUAN SERIBU!
Gue tau Kepulauan Seribu itu sangat indah dengan alamnya, so gue pengen jadi none sana. Mau hadiahnya jugaaaa! Namun, buat ngelangkah ke sana gue kudu harus wajib PINTER dulu, hihi.


Haaaah gue belom kepikiran lagi yang lain, ini terlalu sedikit! Pokoknya ini wish bakal gue tambah lagi langsung saat terlintas di benak gue, gue mau ngelakuin apa!  

Ini ada video musik juga yang baru gue temukan dan kalo menurut gue ini musik bisa ngegambarin mimpi-mimpi gue yang mau gue gapai di atas "Awan" sana. Bener-bener menyentuh hati deh musiknya :')


Kalo MIMPI LO apa? :)

No comments:

Post a Comment