Thursday, December 11, 2014

Bidadari Kecil Cantik


Bayi itu halus dan sangat lembut ya? Gue lagi punya satu ponakan cewek yang lucuu bgt! Namanya Aurora Faiza Nusyah. Awalnya dia pas baru lahir gue gak suka karena menurut gue mukanya gak lucu, haha. Tapi makin gede ini anak makin lucu dan makin minta dipental ke udara, wkwwwk. Tapi bukan cakep gak cakep yang mau gue omongin di sini sekarang. Tadi pagi gue sempet main sebentar sama ponakan gue itu dan dia lagi ngebelakangin gue sambil dalam posisi setengah merangkak (mohon maklum karena dia belum sepenuhnya kokoh untuk bisa merangkak kemana-mana :p). Saat itu perhatian gue langsung tertuju sama kakinya yang mungil yang masih lembut dan rentaaan..bgt. Dia belom bisa berdiri tegak sendiri. Tapi gue harap dia pasti bakal bisa banget berdiri dengan kakinya sendiri secepatnya. Gue juga sebagai tante ngerasa punya tanggung jawab untuk menceriakan harinya dia dengan gue ajak main terus, gue ajarin kata-kata biar dia terbiasa mendengar kata-kata itu, membiasakan dia untuk berlatih berdiri dengan tetep megangin dia. Dan yang paling kocak adalah bikin dia ngilerrrrrr parah saat gue lagi makan!!!!! Wkwkwk. Itu anak tuh bener-bener deh kalo soal makan. Padahal umurnya dia baru 9 bulan lho, tapi hampir semua jenis makanan mau dilahapnya! Contohnya itu tuh biskuit susu Roma adalah salah satu makanan favoritnya. Sekali dikasih satu biskuit langsung satu sebulet itu biskuitnya dimasukin ke mulut, ahahahaha. Dan kalo gue lagi baru mulai makan nih yaa, dia pasti ngeliat ke gue sambil pasang muka mupeng. Mata berbinar sekaligus mupeng terfokus gak gerak kemana-mana hanya pada gue dan makanan yang lagi gue makan sambil gak beberapa lama tumpahlah itu semua iler dari mulut dia, hihihi. Banjirrrrr! Terus kalo makanannya lagi dideketin ke dia, udah sampe jarak jangkauan dari tangan dia niih, terjulurlah itu tangan ke itu makanan. Tapi kadang biasanya suka gue ngelesin gitu makanannnya jadi gak jadi dikasih ke dia gitu ceritanya. Tapi pada akhirnya tetep gue kasih kook ke itu anak, hihi :p



Aurora tuh bener-bener pengalih terbesar gue saat ini. Sampe-sampe kalo lagi ada dia nih, gue gak bisa beranjak kemana pun. Nemplook aja di deket dia buat ngegangguin dia. She's so cute! Gue ciumlah, gue gigit, gue isengin, gue gendong di atas kepala guelah, pokoknya banyak deh. Dia tuh kaya penghibur paling jitu di saat-saat kalo lagi penaaat banget. Kadang kalo dia lagi diem, eh tiba-tiba senyum dengan lebarnya sambil memekik teriak "aaa!" Yang tadinya itu suasana biasa aja malah jadi semua orang bisa ikut seneng terhipnotis sama gelak tawa senyumnya :D Dia tanpa sungkan-sungkan berekspresi semau yang dia mau. Mau jumpalitan ke sana ke mari, lagi tidur eh tiba-tiba dia ada di kolong lemari, nangis ya tinggal nangis. Semuanya semau dia sesuai moodnya dia dan tanpa beban apa pun. Gue jadi ngebayangin apakah dulu waktu gue kecil juga begitu yaa? Hahaha, mudah-mudah gak nyusahin bangetlah yaa :D

Berdoa selalu untuk si bidadari kecil cantik ini... :)

No comments:

Post a Comment