Wednesday, July 24, 2013

Jadi Ratu Sejagaaaaaad... Semalam :D

 

Kalian tau lagu di atas? Yang dinyanyiin sama Vonny Sumlang ituuu (padahal awalnya gw menduga penyanyinya tuh Vinna Panduwinata, abis yang kedengeran sama gw dia yang nyanyi :p). Haha, di dalam video itu adalah gue yang sedang nyanyi dan nari-nari lagunya Vonny Sumlang yang sangat beken itu, "Ratu Sejagad". Lagunya lucu yaa? Gw suka sekali lagu ini. Ceria dan centil, hihi. Dan video aslinya tuuuh jadul bangeeet. Tapi lucu. Coba cek deh. Ini gw lagi mencoba meng-cover-nya. Tapi sayangnya pas gw cari di internet ga ada versi karaoke atau pun instrumennya doang. Jadi musiknya gw pake yang ada suara penyanyinya jugaa deh. Daan ditambah gw ga punya speaker. So, untuk mengeluarkan suaranya agar kedengeran saat gw ngerekam video, gw memakai headset gw yang gw volume-in sampe 100%, haha. Jadi suaranya sampe keluar deh. Tapi ga terlalu kenceng. Yasudahlaah kalau begitu, yang penting kedengeran :p

Enjoy watching this video guys! :D

No comments:

Post a Comment