Thursday, August 1, 2013

Si Gagah nan Kuat yang Bikin Deg-degan :p

Hayo tebaaak? Apakah itu??
Haha, jadi pada hari Rabu, tanggal 26 Juni 2013 lalu adalah kali pertama gw melanglang buana ke negeri orang. Yup, ke Singapura-lah adalah tujuan gw saat itu bersama dengan nyokap gw untuk menghadiri pernikahan saudara gw.


 Sumber: http://img1.utiket.com/images/airlines/airplane-tiger.jpg

Jadi sudah taukah apa yang gw maksud dengan "Si Gagah Nan Kuat" itu? Yak, yang gw maksud adalah pesawat terbaaaaaaaang. Di foto di atas pesawatnya keliatan kecil banget yaa? Padahal kalo udah bertatapan langsung mah, beuuuuh, besar sekaliiiii! Haha :D


Naaah, itu tuh foto gw yang lagi narsis di dalam pesawat saat baru masuk ke dalam pesawat. Bener excited banget itu gw masuk ke dalam pesawat, bener-bener baru pertama kali banget naik pesawat! Dan gw ngerasa wah banget pas naik ke dalam dan bilang dalam hati "Waaah, ini ya dalamnya pesawat yang gw liat di TV TV, hihi :p" Maaf yaa gw norak banget, abis baru pertama kali naik pesawat siih, hahaha. Dan untungnya nih yaa, gw dapet tempat yang deket kaca. Seneng banget deh, jadi bisa ngeliat keluar deh gimana sii pemandangan langit dan pemandangan darat dari atas, pasti cantik. Dan ini nih foto pemandangan luar sebelum take off.

Saat itu tuh gw maghrib jalannya dan abis ujan lagi. Dan nunggu tuh pesawat jalan tuh lamaaa banget. Nih jalan pelan sedikit, eh berhenti. Jalan pelan lagi sedikit, eh berhenti lagi. Jalan pelan lagi lagi sedikit, eh lagi lagi berhenti. Duuuh, excited gw lama-lama jadi pudar nih, haha. Dan akhirnya, tibalah saat yang gw nanti-nanti. Tuh pesawat jalan pelan dan lama-lama jadi kenceeeeng banget. Huaaa, akhirnya nih pesawat jalan. Huhuuuuuy! Pas pesawatnya udah ga napak lagi di darat, gw bener-bener ngerasain nikuknya badan pesawat ke atas. Dan gw pun sambil menatap ke bawah lewat kaca jendela. Waaah, pemandangan dari atas tuh bener-bener indaaah. Apalagi ditambah dengan lampu-lampu malam yang terkadang berkedap-kedip genit, hihi. Cantik! Dan pesawatnya nikuk ke kanan, gw agak ngeri dan sedikit jantungan. Eh, tiba-tiba langsung ke kanan juga. Gw kembali deg-degan lagi, haha. Dan tempat duduk gw kan terletak deket sama sayap si Gagah Nan Kuat itu tuh, dan keliatan dari deketnya tuh bener-bener besar dan kuat sekali, bener-bener gagah! Gw jadi berpikir kok bisa yaa nih pesawat terbang? Emang pake alat apa si biar bisa naik tinggi gini beratus-ratus kaki dan alhamdulillah jarang jatoh (kalo bisa jangan jatoh, amiiin :p)? Hebat banget yaa orang bisa nemu alat kaya gini. Bener-bener penemuan yang sangat bermanfaat. Saat itu tuh gw bener-bener terperangah. Pesawat itu benar-benar gagah nan kuat! :D

Dan akhirnya gw hampir mau nyampe di Changi Airport. Dan lagi lagi tuh pesawat berkelok-kelok ke kanan dan ke kiri. Tapi kali ini gw ga ngeri, malah seneng dan pengen lagi ngerasain rasanya berkelok-kelok tuh pesawat, udah kaya naik Kicir-kicir di Dufan, haha.

Dan akhirnya sampe deh di bandara Changi Airport. Terima kasih banyak untuk si Gagah nan Kuat yang mengantarkanku dan momy tercintaku dan juga para penumpang lain dengan selamaaaat.

Smile please! :D



No comments:

Post a Comment