Sunday, January 10, 2016

Fokus

Alrite, hey everyone. I want to start my writing again :)

Kadang untuk memutuskan sesuatu hal di antara dua persimpangan rasanya masih sulit buat gue, bahkan hanya sekedar untuk memutuskan gue ingin menulis tulisan ini dengan Bahasa atau dengan bahasa Inggris. Sounds weird, huh?

Gue adalah seseorang yang kurang fokus dalam mengerjakan sesuatu. Gue tau apa yang harus gue lakukan, tapi dalam pengerjaannya gue bingung harus apa duluan yang gue lakukan. Kadang gue ngerasa, "what's wrong with me? Why I can lost my focus easily?" Gue gak tau kenapa. Terkadang gue merasa apa gue sebodoh itu kah? Karena kadang dalam satu hari gue melewati banyak waktu dengan bergerak lambat dan bergerak tanpa arah yang pasti.

Tapi pasti deh setelah gue menonton film, mendadak tiba-tiba memilih film dan nonton film yang gue pilih itu, bila filmnya membuat gue seneng, gue akan kembali fokus lagi dengan hal-hal yang harus gue lakukan. Gue ngerasanya si gitu. Baru aja terjadi sama gue dan gue langsung pengennya nulis. Dan menulislah gue di sini :D

So if you lose your focus, let's spend your time for a break a little while where you can find yourself again. Than be a productive man...

No comments:

Post a Comment