Sunday, June 29, 2014

Hampa...

Sumpah, tiba-tiba ngerasa hampa banget tengah malem gini. Ngga tau kenapa. Padahal fine fine aja. Chit chat seru sama temen, iya. Chit chat sama pacar juga iya. Tapi, mendadak hampa aja gitu, ngga ngerasa seneng malah lebih ke sedikit mendayu-dayu. Ada apa ya? Hemm..

Dan tiba-tiba barusan kamar gue atapnya bunyi sesuatu binatang lewat gitu dan beberapa detik kemudian berbaulah kamar gue sengit. Wah, si musang tuh lewat atap kamar gue. Untung ga rembes kencingnya ke dalem kamar gue, haha.

Eh sekarang tiba-tiba rasa hampanya berubah jadi rasa kangen ke cowok gue. Apa ini hampa kejadian karena gue kangen sama cowok gue kali ya? Tapi masa gue orientasinya ke cowok gue mulu sii bukan ke hal lain kek gitu, kaya cowok itu segalanya aja. Hemm.. Penting banget sii pasangan menurut gue. But, tadi gue sempet ngerasa seneng kok sebelum rasa hampa ini hadir dengan bernyanyi riang gembira dengan asyik sendirinya gue di kamar mandi SATU JAM, haha. Berarti ini adalah rasa hampa karena kangen sama cowok gue. Huaah.

Tapi tenang koook, gue juga pernah merasa hampa karena hal lain, yaitu teman. Gue kadang suka ngerasa sendirian di kampus. Ada satu slogan yang selalu terngiang di kepala gue, "Teman membuat kita kuat" :)

That's true, really true... karena gue mengalaminya. Kentang banget parah hidup tanpa temen dan lo cuma berjalan sendirian di mana pun lo berada, ngga ada tempat buat mengadu, curhat, gila-gilaan, dan juga saat lo lagi berjuang meraih apa yang lo impikan, atau pun saat lo sedang tersungkur sekali pun. Kita butuh temen, gue BUTUH temen. So, they are really means a lot.

Eh, kalo pacar juga temen deng, bakal calon temen sehidup semati sama kita, eaa, hahahaha. Iyaap, dia penting, dan sahabat-sahabat tersayang gue juga penting. I need them in my life... :D

Sumber: http://bucultureshock.com/wp-content/uploads/2014/03/holding-hands.jpg
Sumber: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHNhSQJB0eLvWGksKSgOzQ5mnKUjFsyXndBmrjLW26U8emW7d030dwTD1OkO6PxQqjMDTRVCnnXCxoSw0WswpnVXeuFWpC5Qb_yiNAPz-OJXr1oLVn6X5KnHeKBsolq9k_3KD_qaW-wsfg/s1600/Holding%20Hands.jpg

Oiyaa, ini juga temen kita lhoo...
Keluarga :)

No comments:

Post a Comment