Sunday, September 8, 2013

Ngepost Ngepost dan Ngepost

Sebenernya udah banyak banget kisah-kisah pengalaman gw yang pengen gw sharing ke kalian yang menumpuk di draft blog gw. Tapi sayangnya gw belom bisa nyelsain itu semua. Hal tersebut tertunda dikarenakan kuliah sudah mulai lagi (itu tandanya stres tugas kuliah dimulai kembali, haha :p), banyak tugas rumah kaya nyuci baju dan masak yang selalu ada setiap hari ataupun setiap minggu, daaaan banyak lagi yang gw lakuin yang berhubungan dengan hobi gw tercinta, yaituuuuuuu MENYANYI :D Jadi so sorry banget kalo belum bisa nge-post seintensif banget buat cerita-cerita lainnya (sebenernya gw ga tau juga sii ada yang baca apa ngga blog gw. Tapi ada lho sebenernya seseorang tersayangku yang tinggal di suatu tempat di bumi ini yang memantau blog gw, hihi :p). Tapi insya Allah bakal gw coba usahain ga mati ng-post sampe berbulan kook *wink wink, hihi

So, walaupun begitu, mudah-mudahan post-post-an yang udah gw post ini bisa berguna bagi kalian semua yang membaca. Terima kasih buanyaak semuaaaaaaaa!!! :D

Sumber: https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSRU8qwd_SLIHSBtI4pKyFB7mbMiF-XayfRyY2Qb-VLFgKM-cVjrg


No comments:

Post a Comment